Pendidikan Kami:

Pernah kuliah IT melalui internet pada tahun 2001, tetapi belum selesai karena ditugaskan di daerah yang tidak ada internet sehingga tugas-tugas kuliah tidak bisa diselesaikan sesuai jadwal. Sehingga untuk menghindari kekecewaan maka membuat blog ini sebagai ekspresi bebas lepas hingga ke ujung dunia. Dan sebagai ungkapan kepedulian dalam dunia pendidikan, kami sediakan link khusus info beasiswa S1, S2 dan S3, di bawah Link Page “Feed JIT”, insya Allah bisa bermanfaat bagi kita semua.

Akademi Pelayaran Niaga Indonesia (AKPELNI) Semarang, Angk. X

SMA Negeri I Salatiga

SMP Negeri II Temanggung

SD Negeri Kedu II

affiliate_link

Business Online dan Offline

Kami siap melayani anda di mana saja di seluruh Indonesia, baik secara online maupun offline produk-produk berbahan baku sirih merah dari logo-sekar-kedhaton.jpg PJ Sekar Kedhaton logo-mas-dewo.jpg – Yogyakarta.

Sejarah dan Profil Bisnis Kami

Mula pertama kami belajar berbisnis dengan cara menjual voucher elektrik untuk semua operator, ketika masih bekerja di atas kapal tanker yang dimiliki Pertamina

image01.jpgKetika masih bekerja sebagai Mualim di kapal

Lambat-laun keinginan berbisnis tak bisa dibendung, bermodalkan kejujuran dan memegang amanah, apalagi Pertamina juga memberikan pelatihan bagi karyawannya yang memasuki masa pensiun. Salam Luar Biasa!!!

Penerapannya sangat mudah, sehingga makin lama dengan ketekunan kita pun bisa mendapatkan sambutan positif di masyarakat. Bahkan mungkin bisa ditularkan atau diajarkan kepada masyarakat sekitarnya.

Jualan voucher elektrik di kapal, kami mulai tanggal 13 Juli 2006. Alhamdulillah bisa berjalan lancar. Selama kapal berlayar, sementara para pekerja di kapal tidak bisa turun ke darat untuk membeli voucher, ataupun selama kapal berlayar menyusuri pantai dan sinyal bisa diterima sangat kuat. Keadaan seperti itulah pembelian dari kawan-kawan cukup laris. Karena kami di kapal juga selalu menjaga komunikasi dengan keluarga yang ditinggalkan di rumah. Sampai-sampai anak saya yang waktu itu masih kuliah di Fakultas Ekonomi UI bercanda: “Bisa-bisa kalau hasilnya baik seperti ini, bapak begitu turun dari kapal bisa mendirikan pabrik tempe”.Terhitung mulai tanggal 1 Januari 2007, saya sudah pensiun dari Pertamina. Dan Alhamdulillah Nugie juga sudah lulus dari UI, wisuda tanggal 26 Januari 2008 yang lalu, sekarang bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi swasta.

nugie.jpg

Nugie, alumnus FE UI, anak saya yang membantu website ini bisa seperti yang tersaji di hadapan anda.Belum sampai satu bulan bekerja, dia dipercaya pegang IT di perusahaan tempat dia bekerja. Alhamdulillah

wisuda-arie1Saat yang sangat berharga adalah mengingat masa sulitnya ketika kita masih Berjaya dan mengingat masa sakitnya di kala kita masih Sehat.

Dengan mengucapkan Alhamdulillah kepada Allah Azza Wa Jalla, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada para guru/dosen yang dengan ikhlas membimbing anak-anak kami, paramedik yang merawat atau memperhatikan pengobatan di masa lalu kepada mereka sehingga mereka mencapai kesuksesan di saat sekarang dan diwisuda-nug2 masa depan.

sirih-merah-cab-banyak.jpg

Sirih Merah yang berkhasiat obat.

Tanggal 3 Desember 2007, kami resmi menjadi Agen Produk Sirih Merah PJ. Sekar Kedhaton – Yogyakarta.Tanggal 28 Desember 2007, resmi menjalin kemitraan dengan PJ. Sekar Kedhaton – Yogyakarta, untuk selalu bisa mengirim daun sirih merah basah segar.Ada dua kategori daun sirih merah segar yang bisa diterima oleh PJ. Sekar Kedhaton , yaitu:* Standar (regular), lebar daun sirih merah segar minimal 8 Cm, dan* Super, lebar daun sirih merah segar antara 12 Cm sampai dengan 15 Cm.

bibit-unggul-sirih-merah.jpg

Bibit unggul Sirih Merah

tikus.jpg

Menjadi hama pemakan Sirih Merah, batang akan terpotong. Kotorannya yang tertinggal menimbulkan penyakit busuk akar atau busuk daun, akibat bacteria sehingga daun dan akar yang terjangkit akan kelihatan berlendir, apalagi terbantu dengan kondisi:

hujan.jpg

bekicot.jpg

Menjadi hama Sirih Merah, makan daun dan pandai menyelinap di bawah gulma.

belalang.jpg

semut.jpg

rayap.jpg

ulat.jpg

Keempat binatang di atas harus diwaspadai, karena bisa menjadi hama Sirih Merah yang kita budidayakan.

Sirih merah bibit unggul ini langsung didatangkan dari PJ. Sekar Kedhaton – Yogyakarta. Bagi pecinta lingkungan seperti anda, tentu akan ikut serta melestarikan tanaman asli Bumi Pertiwi, di samping sebagai tanaman hias juga bisa bermanfaat sebagai obat alami.

Bisa langsung ditanam di tanah, tetapi bisa juga ditanam di pot-pot seperti gambar di samping. Jadi yang lahannya terbatas tidak perlu kecewa, karena menggunakan pot-pot sangat memungkinkan, biarpun jumlah pohonnya hanya 50 batang.

Jangan khawatirkan media tanamnya, kami siap sedia untuk melayani media tanam khusus sirih merah, jika anda memesannya. Per bungkus hanya Rp.5.500 (Lima Ribu Lima Ratus Rupiah) saja, terdiri dari unsur-unsur organik, berukuran 1 kg.

Perlu diketahui bahwa sirih merah pun bisa diserang hama, seperti: tikus, bekicot dan belalang.

Sirih Merah ini yang perlu diperhatikan, harus mendapatkan sinar matahari ± 70%.

Sekiranya kita boleh berandai-andai dalam investasi tanaman sirih merah ini, hanya hidup ± 50% dan kita asumsikan bahwa setiap 50 batang pohon akan menghasilkan sekitar 8 – 10 Kg daun segar, pada masa panen. Maka kita ambil yang terendah saja, jadi = 50% x 8 Kg = 4 Kg. Karena daun sirih merah yang bisa dipanen minimal berusia 1 bulan, maka kita bisa konklusikan titik impas akan tercapai dalam sepuluh kali panen. Insya Allah dengan modal Rp2.500.000 saja, setiap bulannya pendapatan bersih dengan ilustrasi hidup 50% saja, bisa mendapatkan Rp400.000. Bisa dibandingkan pendapatan rumah kontrakan dengan modal awal sampai dengan Rp30.000.000 atau lebih.

Apakah anda tertarik dalam bisnis ini, silahkan segera hubungi kami. Bagi anda yang berdomisili di Pulau Jawa, Bali dan Madura: minimal order bibit unggul sirih merah sebanyak 50 batang pohon. Sedang di luar pulau-pulau tersebut: minimal order 100 batang pohon. Bagi mereka yang memesan, harap ditunggu antara satu setengah hingga dua bulan, berhubung banyaknya yang memesan jadi antri. Siapa yang datang duluan, akan dilayani duluan. Tentu saya ingat: waktu anda sangat berharga!

POHON PUN JUGA INGIN SEHAT !!!

Bila ada gejala-gejala pembusukan seperti gambar di bawah ini:

daun-sirih-merah-yg-busuk.jpg

segera potong dengan gunting atau pisau yang sudah disterilkan. Kemudian singkirkan dari tempat budidaya sirih merah anda.

APAKAH INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA ? YA? TIDAK?

affiliate_link

Latar Belakang

affiliate_link

Blog ini adalah persiapan kami membuat situs Daya Makukuhan. Makukuhan adalah sebuah tempat petilasan yang berada di Kecamatan Kedu – Temanggung. Konon di jaman perjuangan melawan agresi Belanda dahulu, banyak pasukan pejuang yang berlindung dan mengamati patroli pasukan agresor Belanda dari sana. Namun tetap saja ada 2 (dua) orang anggota pasukan pejuang kita yang panik sehingga keluar dari komplek patilasan Makukuhan, tak lama kemudian gugur ditembak agresor Belanda. Sedang yang masih berada di dalam petilasan selamat dan bisa melanjutkan perjuangan sehingga kemerdekaan tercapai.

Ketika saya masih kelas V SD, pernah diajak oleh Alm. Bapak Mukayat (pembantu orangtua saya yang hidup membujang seumur hidupnya, semoga arwahnya diterima di sisi Allah) istilahnya diajak tirakatan dimakam Ki Ageng Makukuhan. Yang menarik di sana, ada yang membicarakan tentang masalah pertanian, kemudian melebar ke tekhnik musim tanam sehubungan dengan cuaca yang terjadi waktu itu, kebetulan musim hujannya terlambat, hama dan cara mengatasinya. Lainnya mengkaji Al Qur’an, lepas dari apa yang menjadi niat utama mengapa mereka dan saya berada dan berkumpul di sana. Mereka bukan hanya dari daerah Temanggung saja. Tentu alasan sebenarnya adalah bagaimana kita menghargai arti yang dalam dari silaturahmi dan tukar fikiran yang mengedepankan keseimbangan dalam segala strata. Bukan sekedar berwacana, karena dari sanalah bermuara suatu tekad yang diwujudkan Kota Kabupaten Temanggung sebagai peraih penghargaan Adipura sampai tiga kali berturut-turut atau lebih.

Kalau kita ditanya siapa pahlawan asal Temanggung? Kolonel Bambang Sugeng, itu jawaban yang pasti. Tapi apakah nama ini dikenal dalam kurikulum nasional? Silahkan anda teliti sendiri…., anda tahu? Lantas seandainya anda ke Temanggung dan ingin mengunjungi Monumen Bambang Sugeng, tentu akan ada orang yang menunjukkan arah ke sebuah bukit. Hanya saja diharapkan tidak kaget seandainya anda menemukan jawaban bahwa yang membangun monumen itu adalah Pemerintah Jepang.

Salut dan hormat saya haturkan kepada Keluarga Besar Pahlawan Kolonel Bambang Sugeng, atas perjuangannya, kejujurannya dan kesungguhan hatinya memperjuangkan kemakmuran rakyat sangat tampak jelas bisa dinikmati oleh masyarakat Temanggung di mana saja. Karena adik beliau, Bapak Bambang Purnomo (usianya sudah sekitar 82 tahun, tapi masih gagah) dengan ikhlas melanjutkan perjuangan beliau dengan cara mendidik dan melatih pemuda-pemudi Temanggung untuk dikirim ke Jepang. Subhanallah, sedikitnya bisa mendatangkan devisa duaratus jutaan per orang ke Temanggung. Luar biasa dalam mempraktekkan: “Fastabiqul Khairat!” Sungguh, ini merupakan ispirasi penting buat kami.

Kalau kita simak candaan anak saya, Nugie bahwa ….. kalau hasilnya baik seperti ini, bapak begitu turun dari kapal bisa mendirikan pabrik tempe. Ini mempunyai arti, banyak keterkaitan antara satu dengan lainnya. Pertanian yang menghasilkan bahan baku tempe, industri logam yang memproduksi alat pembuat mesin, transportasi sebagai salah satu sektor jasa dan responsi pasar.

Tujuan Kami

Karena itulah kami berharap melalui halaman “Forum Kita” website ini bisa sebagai wadah beranjangsana, istilah sekarang sebagai “tempat mojok yang asyik” di antara anda semua. Seolah-olah kita akan memasuki tempat petilasan makam Ki Ageng Makukuhan yang tenang, teduh dan hati yang lapang tersenyum kepada siapa saja, baik dengan teman lama atau dengan orang yang baru dikenal. Harus wajib lapor diri. Karena untuk Membentuk suasana kekeluargaan yang akrab di antara kita. Yang ahli agama, IT dan komunikasi, pertanian, perkebunan, kehutanan, lingkungan, maritim, pengobatan alternatif, kedokteran dan lain sebagainya silahkan saling bertukar fikiran di sini, untuk kemajuan negeri kita tercinta Republik Indonesia.

Kami juga menerima artikel dari anda, silahkan kirimkan melalui posting yang penting bukan masalah porno, bumbunya tetap meresap dan enak disantap. Ditunggu lho!

Affiliate Marketing

download-navizon.jpg Apakah anda tahu bahwa Hand Phone milik anda, dengan GPRS (bisa GSM/CDMA) dan WiFi aktif bisa dijadikan GPS receiver? Bahkan mungkin anda hampir tidak percaya, bisa plug-in dengan Google Maps. Yang penting harus diperhatikan sinyal jaringannya HP anda cukup kuat. Namun harus diingat bahwa sebelum download software Lite … GRATIS, anda harus menuliskan referral code: 5C5F5F565C5B, demi kemudahan dan kebebasan anda. Anda pun bisa mendapatkan point rewards hingga bernilai $20 per 10.000 point rewards. Dan tiap bulannya, 10 orang peraih point rewards yang tertinggi akan mendapatkan kesempatan diikutsertakan dalam kontes seluruh dunia. Berhadiah menarik, berupa software gratis bernilai hingga USD 500. Anda tertarik silahkan klik gambar ikon di kolom samping atas.

anne-ahira.jpg Anda mungkin ingin mendapatkan pendapatan tambahan agar bisa mencapai gelar yang anda harapkan tanpa menguras isi tabungan. Mungkin juga anda ingin belajar bisnis melalui internet, sekaligus mendapatkan bonus dari affiliate program, kami punya pakarnya yaitu Ibu Anne Ahira, asli orang Indonesia. Dan besarnya pendapatan anda tidak dibatasi, sesuai dengan apa yang ingin anda capai. Silahkan klik gambar foto di samping.

8 Responses to “Tentang Kami”

  1. Karsono Says:

    Kami ingin mengetahui alamat Sekar Kedhaton di Yogyakarta, mohon infonya. Terima kasih

  2. djons Says:

    Untuk Bapak Karsono di tempat.

    Terimakasih atas kunjungan anda di blog kami. Alamat PJ. Sekar Kedhaton= Blunyahrejo TR II/808 – Yogyakarta. Kami mohon maaf baru hari ini menjawab keinginan anda mengetahui alamat PJ. Sekar Kedhaton.

  3. Uji Hartono Says:

    Pak, saya tertarik untuk ikut program kemitraan sirih merah. Tapi saya belum tau persis bagaimana penanaman dan perawatan sirih merah. Kalau tidak keberatan, saya mohon info mengenai hal tersebut.

    terima kasih

  4. watik tata Says:

    Kami mempunyai tanaman sirih merah tapi kami tidak bisa memasarkan produk kami mohon bantuannya supaya bisa mendistribusikan tanaman sirih kami. Terima kasaih.

  5. djons Says:

    Bapak Uji Hartono, saya sampaikan saluut kepada bapak atas ketertarikan terhadap program kemitraan. Berarti saya punya kawan yang perduli terhadap tanaman obat asli Indonesia. Untuk bagaimana penanaman dan perawatan sirih merah, bapak Uji Hartono bisa membaca buku-buku tentang sirih merah. Terimakasih.

  6. djons Says:

    Mbak Wati di Bali,
    Saya hargai keinginan anda agar bisa memasarkan produk anda, saya sarankan agar menghubungi Mbak Nisa di Yogyakarta. Terimakasih.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s