internet advertising

Free Samples try before you buy quality guaranteed

Kadangkala kita tergiur iklan yang tergolong sebagai SMS Premium, sehingga langsung ketik “REG ……”. Nah begitu baru saja isi pulsa, pulsa kita cepat sekali habis. Apalagi sampai dua kali sehari kita terima SMS semacam itu. Duh  … kapan kita bisa hemat.

Seorang kawan pernah bilang kepada kami: “Bagaimana mas, saya tidak jengkel. Saya sudah ketik UNREG saja masih dapat balasan bahkan dapat promo-promo dan akibatnya pulsa saya terpotong. Jadi saya biarin hingga pulsa habis sama sekali. Kalau nanti saya mau isi, pulsa yang nominalnya terkecil saja agar tidak dikirim lagi SMS Premium itu. Sebenarnya itu bagaimana sih mas, termasuk penipuan bukan?” Jawab saya waktu itu: “Kalau anda merasa tertipu, ya itu penipuan. Kalau itu membuat anda senang, ya bukan penipuan. Karena anda tidak tahu, server SMS Premium itu berkedudukan di dalam atau di luar negeri. Dan itu juga bisa dikatakan sumber dana bagi para operator.”

Saya ingat salah satu SMS Premium yang masuk ke HP,  > Ar Ruum 38 – 40 berbunyi demikian: “Memperhatikan faqir miskin kerabat dan mereka yang kesulitan dalam perjalanan adalah bukti cinta dan syukur kita kepada Allah SWT.” Luar biasa, bagi kita yang bisa mempraktekkan bunyi SMS ini. Sebagai ilustrasi, andaikata anda seorang pelaut yang sedang berlayar dan mobile banking anda sudah diregistrasi. Suatu saat anak anda, sedang dalam perantauan, tepat di hari liburan kehabisan uang karena mlesetnya jadwal penerbangan lanjutan ke tujuan berikutnya.  Anak anda sebagai pekerja pemula sedang dalam masa percobaan, hanya diberi uang pas dari perusahaan selama empat hari untuk penginapan dan perjalanan lanjutan.

Masalahnya muncul, ketika isteri anda dalam tilpon mengatakan kepada anda bahwa saldo di tabungan anak anda tinggal Rp500.000,- dan sudah berusaha meminjam ke saudara-saudara yang terdekat namun hasilnya nihil. Sedangkan anda sendiri ketika bertransaksi melalui mobile banking  selalu gagal dan tidak bisa turun karena ombak besar, service boat jemputan crew tidak bisa merapat ke kapal anda yang sedang berlabuh.

Nah anda sekarang sudah tahu, sampai sejauh mana kebanyakan dari kita mempraktekkan isi SMS di atas. Kita harus merenung, mengapa bencana selalu bermunculan di negeri ini. Apa yang salah? Apakah ada orang kaya yang licik (kikir lagi) ataukah ada orang miskin yang sombong? Ataukah ada pejabat, penguasa dan pengusaha yang zholim?

Baiklah, kita tidak perlu risaukan mereka. Mari kita doakan agar mereka kembali ke jalan Allah dan bergabung bersama membangun negeri ini. Mari kita kembali fokus apakah HP kita bisa menjadi sumber dana tambahan? Ada 2 cara:

  1. HP dipakai sebagai sarana transaksi bisnis. Mobile Banking-nya tentu sudah diaktifkan. Dijamin aman untuk bertransaksi. Bisa menghindarkan penipuan yang marak akhir-akhir ini dengan ATM. Kalau ada yang meminta cek saldo melalui ATM. Anda harus waspada, JANGAN DIIKUTI.
  2. sebagai dealer pulsa elektrik, dimana transaksinya bisa menggunakan HP dan Yahoo! Messenger.  Anda bisa menghemat dana anda dan bisa menjual pulsa kapan pun di mana pun seluruh Nusantara.

Anda bisa lakukan sekarang di HP anda, ketik: REGDEALER#CGI001827#CGI001827#NAMA_ANDA#PASSWORD#
NO_HP_ANDA#NO_PHONE#NAMA_BANK#NO_REKENING#KOTA atau  REGDEALER#CGI001939#CGI001827#NAMA_ANDA#PASSWORD#
NO_HP_ANDA#NO_PHONE#NAMA_BANK#NO_REKENING#KOTA kirim ke SMS Center (As=085232535335, IM3=085649464848, XL=085931118668).  Anda akan mendapatkan balasan dari SMS Center, dan ikuti petunjuknya hingga anda akan menerima balasan ucapan selamat bahwa anda sudah menjadi member dengan CGI….. Maka dengan demikian, anda pun mulai kini bisa registrasi YM-nya untuk transaksi pengisian pulsa elektrik. transaksi-pengisian-pulsa-pakai-ym

Selamat mencoba dan Salam Sukses Dahsyat!

Jika di waktu hari libur, anda tidak bisa bertransaksi baik untuk pengisian pulsa maupun untuk penambahan deposit pulsa dan claim transaksi anda yang gagal. Tegur saya dengan keras!