Symantec

Berikut, pengalaman Ibu Ermawati – Surabaya (sekitar 60 thn). Saya tahun sirih-merah-00911986 dioperasi kepala saya karena tumor otak di Singapura. Akibatnya saya menderita stroke. Saya dirawat di sana selama sembilan hari. Banyak uang yang keluar untuk urusan kesehatan sehingga anak saya sampai tidak sekolah. Sebelum pulang ke Surabaya, dokter di sana tanya hobi saya apa? Saya jawab cari uang, rupanya bukan itu maksudnya. Singkat cerita sesampainya di Surabaya saya dikunjungi seorang saudara dengan membawa kaset berisi lagu-lagu China. Secara tidak sadar saya mengikuti lagu kesayangan saya, akibatnya urat leher saya membengkak dan saya periksa ke dokter di Surabaya, hanya diberikan salep untuk urat leher saya. Itupun tidak meringankan penyakit saya. Akhirnya saya periksa dokter kembali ke Singapura, kemudian diberikan alasan kenapa urat leher saya membengkak. Selama stroke saya kan tidak melatih suara saya, sehingga ketika menyanyikan lagu Cina kesayangan itu beroktaf tinggi, urat leher saya kaget dan membengkak. Setelah terdiam sejenak, ia melanjutkan sampai dua kali ….. sirih merah memang bagus …. sirih merah memang bagus.

Dan pengalaman Bapak Sumaryono – Bekasi (60 thn). Saya begitu kenalsirih-merah028-0011 bapak Soebardjono langsung pesan Teh Herbal Sirih Merah, Ekstrak Sirih Merah Plus dan Ekstrakgins untuk saya konsumsi setiap harinya. Maka tidak heran bahwa saya bisa melawan 8 orang main tenis meja di atas kapal, tanpa merasa lelah. Stamina tetap terjaga dengan baik sekalipun disibukkan dengan tugas-tugas rutin.

FOR INTERNATIONAL READERS, PLEASE KINDLY TYPE TRANSLATE.WORDPRESS.COM IN YOUR WEB BROWSER TO TRANSLATE EVERY STRING IN MY WRITINGS IN YOUR OWN LANGUAGES. THANK YOU VERY MUCH.