affiliate_link

Ketika orang dihadapkan pada suatu pilihan, maka yang terjadi akan muncul berbagai reaksi. Kalau orang dalam kelompok kecil dan kelompok besar, mungkin tidak akan timbul salah pilih karena berdasarkan pilihan mayoritas. Nanti dulu, pilihan ini bisa salah dan bisa benar. Apa sudah teruji dalam waktu setahun atau dua tahun ke atas? Jadi skeptis? Tidak salah! Kemerdekaan pilihan anda itulah yang patut dihargai.

Saya ingin anda ikut bersama menemui kakak saya. Sudah pensiun, uangnya banyak seperti orang punya berbagai ternak, yang semakin hari makin bertambah. Bertelur sendiri, beranak sendiri. Namanya juga pasive income. Makanannya apa ya? Lho, aneh amat. Begitu saja ditanyakan. Sama halnya, ketika seorang anak kecil ditanya, besok kalau sudah besar mau menjadi apa? Jawabannya tentu akan berbeda setelah menjadi besar. Cuma, kita tidak perlu memaksa kan? Kemudian, ketika sang anak menjadi TKI/TKW dan bisa mengirim sejumlah uang ke kampung, apakah itu juga bukan pasive income bagi keluarganya di kampung?

Pertanyaan berikut ini cukup menggelitik pikiran kita, apa jadinya kalau sebagian uang dari TKI yang kembali ke Tanah Air dirampok orang? Dollar simpanannya ludes di bawa perampok atau dicopet orang dalam perjalanan ke kampung halamannya. Naudzu billahi min dzalik apa kasihan? Resiko!

Penyakit jadi bertambah. Astaghfirullah! Ada solusinya untuk mengurangi resiko, yaitu ikut program modern affiliate. Hanya dengan investasi cukup terjangkau. Tanya kepada mereka yang sudah berpengalaman, caranya: klik gambar mereka!

Apa sih affiliate itu? Cuma gampangnya begini, affiliate itu semacam menjualkan produk orang sehingga dapat bonus. Kalau tidak menjualkan ya nungguin begitu lah. Paling tidak ada rejeki buat kita, ya kita terima.