affiliate_link

Program Kemitraan

Program kemitraan ini dibuka untuk masyarakat luas yang ingin berpartisipasi secara kontinyu mengirimkan bahan baku daun sirih merah ke PJ. Sekar Kedhaton – Yogyakarta.

sirih-merah-cab-banyak.jpg

Anda tentu sudah membaca “Profil Bisnis Kami”, maka anda bebas memilih bisnis apa yang akan anda geluti.

Jika anda sudah bulat dan telah mempertimbangkan masak-masak, kemudian pilihan anda jatuh pada bisnis kemitraan ini. Pilihlah sesuai dengan kondisi berikut:

  • 50 batang pohon sirih merah bibit unggul seharga Rp2.500.000* (dua juta lima ratus ribu rupiah). Minimal pesanan bagi yang berdomisili di P.Jawa dan Madura.
  • 100 batang pohon sirih merah bibit unggul seharga Rp5.000.000* (lima juta rupiah). Minimal pesanan bagi yang berada di luar P.Jawa dan Madura, seluruh wilayah Indonesia.
  • harap ditambahkan ongkos kirim 10%

transfer ke rekening:

  • Bank Mandiri KCP Tangerang Graha Karno’s No.: 128-00-0442310-6
  • Bank BCA KCP Ciputat No.: 0671646184
  • a/n Soebardjono Warih SP

*Harga sewaktu-waktu berubah disesuaikan dengan ketetapan dari PJ. Sekar Kedhaton – Yogyakarta.

Setelah transfer harap konfirmasikan melalui SMS ke 021-32326132/ 0815-13603599 atau email ke djons_wsp@yahoo.com/ bardjono@live.com. Sebutkan nama, alamat lengkap dan nomer tilpon anda.

Hasil panen anda dijamin dibeli oleh PJ. Sekar Kedhaton – Yogyakarta. Dan sebagai tambahan anda akan menerima Sertifikat Jaminan Pembelian Daun Sirih Merah Segar bermaterai yang ditandatangani pemilik PJ. Sekar Kedhaton – Yogyakarta (Bp. Bambang Sudewo), Buku Sirih Merah dan Kartu Nama berbarengan dengan Paket Pohon Sirih Merah pesanan anda.

Bibit unggul Sirih Merah pesanan anda, untuk Pulau Jawa dan Madura akan tiba di alamat anda dalam waktu minimal satu setengah bulan. Tergantung volume pesanan bibit unggul sirih merah tersebut. Kami menganut prinsip: First Come First Served. Sedangkan wilayah Indonesia yang lain akan memakan waktu lebih kurang dua bulan dan hanya diterima di pelabuhan udara saja. Paket pesanan Pohon Sirih Merah akan anda terima langsung dari PJ. Sekar Kedhaton – Yogyakarta.